Minggu, 04 September 2011

Rehat...


Aku tak bisa menulis bagus. Aku hanya suka menulis. Aku tak pernah belajar bagaimana menulis yang baik. Dan aku juga tidak tahu cara menulis yang baik. Aku hanya ingin berbincang dengan pena dan kertas, atau dengan keypad netbookku. Aku tak pernah benar-benar mau tulisanku dibaca orang. Namun terkadang aku rindu cacian ... Terkadang ada teman berkomentar atau sekedar bertanya saat sama-sama online. Terkadang ada salah paham dengan kekasih. Ah, semua membuat rindu. Rinduku akan menulis. Meski aku tak pernah ingin jadi Penulis. Meskipun imajiku tak bisa jauh memasuki pedalaman ruang dan gerak. Dan meskipun aku tak pernah bisa menulis dengan kalimat-kalimat yang indah dan rancak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perempuan Dalam Pasungan

Percikan air tujuh sumur yang bercampur d engan bunga tujuh rupa diguyurkan ke seluruh tubuhku. Dingin yang tiba-tiba menyengat kesadaranku...